Kamis, 16 Agustus 2012

Longary - Cinta SimSimi yang Digantung

LONGARY 1 [Cinta SimSimi yang di gantung] by





HAYOOOOOOOOOOOOO APA ITU LONGARY? MAU TAU BANGEEEEEEEEEEEEDH? BANGETH BANGEUDH BANGEDTH BANGEUT? PENAZARANDH NGEDH?(?)

Longary itu singkatan dari LOuis NGAco stoRY ._.v
Ceritanya isinya lawak2 semua jadi JANGAN DIANGGEP SERIUS, oke? Oke :P

Sesuai nama yang ada di atas tuchhh ^ kita ada hubungannya tentang SimSimi loh :3 ini dicampur kisah nyata adek mimin Shafa yang baru berumur 7 tahun! :O sangat berbakat! (?) –skip-


 ****

Louis........ Sang penyanyi... yang sedang galau... karna di putusin pacarnya... sang Eleanor......aka. Eleanorak. Pacarnya yang ke 69696996969696969696969696969. Louis merenung... jongkok... bershower.... menangis.. air mata keluar dari mata... juga dari hidung.. telinga.. pantat... bahkan ketek.... bulu keteknya basah kuyup... padahal baru di rebonding... kasihan... Louis berusaha melupakan Eleanorak di malam itu...

***

besok pagi Louis Chiie Nax GawlL pergi ke suatu toko buat beli alat las pantat. Tiba2 dia liat ada anak kecil asik banget main sama hpnya, Louis pun jadi penasaran..

Louis: oi
Xxxxxx: oi
Louis: oi
Xxxxxxxxx: oi
Louis: oi
Xxxxxxx: oi
Suqowati: oi
Agung hercules: oi
Louis: oi
Xxxxxxxx: oi................................................................... KENAPA WOY-_-
Louis: lagi ngapain?;)
Xxxxxxxxxxx: boker
Louis:....
Xxxxxxx: gak lah-_- lagi main sama simsimi nich
Louis: simsimi? Mana? (Lou kayak orang gira gelagapan nyari simsimi)
Xxxxx: itu app woy di hp ah norak ye lu norak bet sumveh ane zuzur(?) ANE UDAH UZUR??!! :O :O *zoom in zoom out* #apaini
Louis: coba liat dong..
Akhirnya si xxxxxxxxxxxx (maksudnya orang gak dikenal gitu loh) minjemin hp nya dan Louis pun main simsimi

Ket: S= simi
>=lou

S: hi qaqa, lagi apa?
>lagi ngupil, kamu?
S: lagi memproduksi beha kriuk Mak Nae! Hehehe
>o
S: ih judes banget sich!
>hehe maap maap..
S:iya dia orangnya cacat tau
>lah?-_- ganyambung lu
S: maaf kak... kakak *BLABLABLABLA*
>BLABLABLABLABLA

Louis pun main SimSimi sampe malem...
Xxxxxxxx: kak! Aku mau pulang nih!
Louis: yaudah aku pinjem dulu ya hp nya
Xxxxxxxx: hmm yaudah deh, tapi minta foto bareng dulu yak *cekrek*

Si xxxxxxx pun meninggalkan Louis dan Louis pergi ke apartemennya. Di apartemennya the boys udah pada tidur. Louis lompat ke kasur dan main sama SimSimi lagi...

S: hi kak!
>Hi Simi... mau curhat nich
S: curhat aja:)
>jadi gini sim, kemaren malem, gue di putusin sama eleanorak tuh si pacar gue.. gue galau... hati gue sakit... gue sakiit.... gue flu burung.. mencret mencret... gue gak tau harus ngapain:’ gue gabisa move on nich....
S:kakak move on ke aku ajaach;)
>hah?._.
S:iya kak... aku sebenernya suka sama kakak loh.. mau kan jadi pacar Simi?<3
>hmm.. gimana ya Sim... gue pikir2 dulu deh ya.. gue mau tidur dulu.. bye!

Louis langsung exit dari simsimi... Louis pun tidur...

Ngroookk

Ngoooookk

Ngookkkk

Entah itu suara ngepet atau dengkuran Louis..

Tiba2 Louis terbangun karna kebelet boker..

Tiba2 Louis melihat disampingnya ada................. SIMSIMI!! :O
“HAH?? SIMSIMI IDUP?? AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” Louis teriak tapi da boys gak ada yang bangun sama sekali...............................kebo.
Louis ngucek2 mata dan ternyata itu hanya ilusi..
Louis berjalan ke kamar mandi pelan2...
Louis sudah dalam posisi jongkok
Dia nyanyi2 lagunya Paramore dan Pinkan Mambo biar ngedennya tambah mantep.. dan ternyata sudah setengah perjalanan...... hampir jatoh...
Tiba2 dari bak mandi keluar kuning2 ngambang :O Louis kaget setengah idup ._. Louis kira itu boker............. ternyata............................................

“SIMSIMIIIIII!!!!?????” Louis tereak kejer kayak orang ayan, Louis udah bangun dari kloset walaupun masih setengah jalan!!! Akhirnya sambil Louis lari2, butiran2 mencret pun menjadi jejak kemana Louis pergi. Apartemen itu wanginya udah bikin bidadari lupa diri. Akhirnya 3 bidadari jatoh dari langit. Bidadarinya sexy-sexy, boobsnya gede, tapi pantatnya gak ada yang lebih gede dari punya Louis. Louis pun terkesima... lalu Louis sadar........................................................... ada satu bidadari yang toketnya gede sebelah... akhirnya dari BH-nya keluar..................... SIMSIMI!!!???? Louis kabur dan bidadarinya kembali ke langit...
Simsimi tetap menggelinding ngejar2 Louis sambil bilang “Rabiozahhh ah ahhh closer come pull me closer baybehh i lop yu pul muah muah:*”
Louis pun keluar apartemen tanpa menggunakan sempak.. untung udah sepi. Telor puyuh kembar Louis pun jadi tontonan.
Louis pergi ke sebuah sungai terdekat....
Dia bertemu seorang Bule.. Ganteng.. Kece!
“Lo siapa?” tanya Louis
“Gue penunggu sini...”
“Hah??!!!”
“Iya.. nama gue Josh sang siluman air tawar”
Louis udah kebingungan.. tapi Louis nggak takut sama Josh karna dia sama sekali gak bertampang siluman.
Akhirnya Louis ngambil air sungai pake tangan lalu cebok..
Setelah Louis cebok, dia ngambil selembar daun buat nutupin “anu”nya
Pas Louis nengok, si Josh udah nggak ada.........................................................dan berubah menjadi.........................................................................................ALIEN BERKUTIL?????????!!! :O
Anda tau? Kutil alien itu berdiameter 5 cm berjari-jari 2,5 cm bervolume... hm brapa yah –skip- Louis pun lari kebirit2 gatau mau kemana, dan akhirnya alien itupun berhasil nangkep Louis. Sambil Louis di sekep sama aliennya, aliennya ngomong,
“kjdh” (re: lo mau kan jadi suami gue di angkasa?;))
“Ha?” kata Louis gak ngerti
“IHNHNoihnehnoquhq h iuqhnxgy yfqgitbitqoasihbas iuhnqfxoqjokijskentutkentut bretbrotdutdutpret” (re: gue anggap itu iya)

Aliennya pun mengeluarkan sayap tersembunyinya, lalu terbang ke kayangan. Saat tiba di kayangan, Louis langsung ada di pesta perkawinan yang keliatannya kayak WC umum... disitu Louis pun ngeliat bidadari2 yang tadi... pas Louis nengok, Dari kutil aliennya pun keluar kuning2............................ SIMSIMI!!!!!!:O Louis berusaha kabur, tapi telat
Lalu Agung Hercules sang penghulu pun berunjuk rasa(?) lalu penghulu pun angkat barbel(?) lalu penghulu pun angkat kata.
“Saya nikahkan, Louis Tomlinson Bin Udin Awaludin Nasirudin Sarapudin Sadarudin dengan SimSimi Binti Raden Ageng Suparjo Marnianto Arief Fadillah Supriyatno Mahone(?) dengan mas kawin seperangkat alat cebok di bayar kredit!”
“sa....sa...saya terima nikahnya Simsimi binti aaaaaaaaaaaaaa ddengan mas kawin blabla di bayar ngutang aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” Louis terpaksa ngomong karna pantat seksinya di cubitin SimSimi sampe memar.

“SAH?” dan semuanya pun bilang “SAH!”

Louis sudah menjadi suami sah SimSimi, walaupun hidup terpaksa di kayangan, Tapi Louis senang karna sudah bisa melupakan Eleanorak, walaupun Louis sekarang hanya bekerja sebagai penghasil beha kriuk Mak Una, dan meninggalkan One Direction.... akhirnya One Direction pun tutup buku dan

TAMAT.

Deleted scene:
“Ini apaan di lantai?” tanya Niall pas pagi2 melihat jejak berwarna coklat di lantai “Coklat?” Niall pun mencolek, menyicipi nya dan..................................... JENGJENG.

0 komentar:

Posting Komentar