Minggu, 14 Oktober 2012

LoLS!

Louis Love Story by @micheelskalalo

uda pada baca longary nya min shaf kan?? okeh ini beda.. ini pertama kalinya mimin micheel bikin lols... disini anggap ya gada ele ;)

enjoy yah maap kalo jelek...


oke.. nama gua vina.. gua anak orang kaya.. gua tinggal di UK hari ini gua mau ketemu temen lama gua nih... namanya louis tomlinson.. dia temen gua dari kecil..

sekarang gua nungguin dia di taman ... tempat biasa dulu gua main sama dia.. gua tau sekarang dia uda gabung di one direction. karna x-factor... kenapa gua tau karna gua selain sahabatnya gua juga directioner UK ... gua gapernah lost contact sama dia... selalu telponan smsan skypean ato lainlain...


*nah lo uda panjang lebar louisnya mana*


sambil ngedumel nungguin louis gua duduk di taman itu.. dengerin lagu secara gua directioner... gua dengerin lagu 1D dong... judulnya... astuti... eh maksutnya every thing about you.. lalu ada orang yang duduk samping gua ngasih eskrim... dan tebakk.. itu louis...
l:"maap gua telat nih es krim... rasa pisang yang paling lo doyan waktu kecil" menyodorkan eskrim ca*pina berbentuk spongebob...
v:" gapapa gua tau lo sibuk... btw makasih eskrimnya.. gua doyan banget kok lu masi inget aja??"
l:" inget lah babe... "
v:" idih apasih babebabe-an... kan cuman temen..."
l:" lo sekarang mau kemana?"
v:"kemana?? seterah lo deh... maunya kemana??"
l: "hmm.. kemana ya... mau ke hatimu aja boleh gak???"

*kenapa percakapannya begini...*
v:" ah lo.. demen banget ngelawak dari kecil.. kerumah gua aja yok.. ada soup wortel sama jus wortel loh.. mau gak?"
l:" ayoo... mau kok lu tau gua laper sih.. kemon.. naik mobil gua mau? harus mau oke sip"

0 komentar:

Posting Komentar