Minggu, 14 Oktober 2012

Zayn Short Storyy

ZSS by Nia




sorry kalo jelek.... ini satu satunya cerita yang selesai-___-
sorry kalo typo....
and sorry for bad grammar :')















Happy Reading :)






































Hello.. first, let me introduce my self.. im Nathan Hayley William, 16yo, im Indonesian :3 #proudtobeindonesian B) I have brother, his names Ryan James William. I think its enough.. okay I will tell u about my experience, I think it’s the best experience :D oh yeah, btw im directioner B)

*cerita dimulai*

Waktu itu gue lagi chat sama temen gue sesame directioner, hari itu, hari ulangtahunnya Perrie..
Hari ulangtahunnya MBAK PERRIE… PERRIE EDWARDS, ZAYN MALIK’S GF.. temen gue bilang kalo Zayn ngetweet tentang ulangtahunnya mbak perrie. Gue pikir paling dia Cuma ngucapin Happy Birthday kayak biasa doang, eh tapi gue penasaran gimana tweetnya zayn… Finally … I checked his timeline.. and guess what……. Im shocked! Shock guys! He said Perrie is his baby and he wrote MWAH in the end of his tweet.. oh my gosh…. Nyesek woi nyesek!
Saking nyeseknya gue sampe ngetweet “ ZAYN CURANG WOO. ZAYN CURANG.. PERRIE DIUCAPIN TAPI GUE SEBULAN YANG LALU ENGGAK DIUCAPIN.. CURANG WOO “ abis ngetweet gitu gue langsung tidur…. Dengan harapan besok pagi bangun dan itu Cuma mimpi buruk…
*skip pagi
Morning world…gue langsung ke kamar mandi…. Hmm sekitar 45menit.. lo tau gue ngapain lama-lama disana…. Gue ketiduran.. lolololololol sumpah lol banget sampe ketiduran begitu… oh iya ini masih liburan jadi gue masih bisa pacaran sama kasur :3 gue langsung cek hape.. cek twitter, siapa tau ada mention dari the boys, hahaha-_- gue cek mention, ga ada yang special.. dan gue berniat untuk cek followers… dan waktu gue buka followers list gue…… lo tau apa….. Zayn ada difollowers list gue…. Aih rasanya itu kayak terbang ke udara naik paus atraksi *okeskip.. anjir gue di follow zayn.. mama ayah kakek nenenk saudara sebangsa setanah air gue di follow Zayn… gue difollow Zayn woi.. ZAYN NGEFOLLOW GUE… okay cukup….
Hmmmm kayaknya harus spdate status….. bikin orang envy pagi-pagi itu seru :3 *licikbangetgue-__-
Gue langsumg ngetweet “ HELLO GOOD MORNING :D IM VERY HAPPY RIGHT NOW… ZAYN ALREADY FOLLOW ME.. LETS CHECK MY FOLLOWERS LIST AND U CAN FIND HIM HAHAHA :D =))) “ abis ngetweet gitu sambil ketawa licik gue kepikiran untuk cek DM.. siapa tau zayn nge-dm gue juga haha =)) jadi degdegan sendiri gue wkwkwk.. and when I check…. Heart attack! Oh god I cant breathe… zayn sent me DM!!!! Alhamdulillah yah sesuatu :3 bahagia banget gila…. Dan lo mau tau isi dmnya? Hmmm pengen ga? Okay isi dm-nya itu…… “ I don’t understand what u say to me, can u tell what u said? Please.. “ wuahahahaha dia sampe mohon gitu ke gue wkwk..oke, gue bales dm dia.. “ that’s Indonesian language haha.. u can translate in google translate haha.. try it! “ gue bales kayak gitu.. gak berapa lama gue cek dm lagi.. dan ternyata…. Ada dm lagi dari ZAYN :D hahaha dia udah coba translate. Hahaha dia beneran ngikutin apa yang gue bilang =)) lo tau gak? Tau gak? Zayn minta pin bb and nomor hape gue… sayangnya gue gakpake bb, yaudah gue kasih aja nomor hape gue dan gue suruh dia buat ngeinvite gue di whatsapp =)) 5menit kemudian hape gue bunyi, ada message masuk tapi gatau dari siapa. Dan saat gue cek…. Ternyata…… itu…. Dari…. ZAYN! Messagenya dari ZAYN! ZAYN guys! Wuanjir gue dikirimin pesan sama seorang ZAYN MALIK.. bahagia banget! Bahagianya bahagia bangeuD… *pakeinDbiarberasa…
Semenjak itu gue sama Zayn jadi deket :3 dan lo tau…. ZERRIE itu FAKE! Zayn cerita ke gue kalo dia disuruh managernya buat pacarin Mbak Perrie.. tujuannya ya supaya LittleMix bisa terkenal…. Oh iya lo tau gak….. Zayn sering ngajakin gue skypean :3 dia juga ngirim message ke gue setiap pagi siang sore malem, Cuma buat ngucapin selamat pagi,siang,sore,malem, dan dia juga ngingetin gue makan :3 berasa dia pacar gue deh :3
Coba ya Zayn bener bener jadi pacar gue…… aaaaa serius gue jatuh cinta sama Zayn <3
Tau gak saking pengen banget banget Zayn jadi pacar gue, gue sampe mimpiin kalo dia suka sama gue dan dia datang ke Indonesia cuma buat nyatain perasaannya ke gue :3 oh god… make my dream cometrue…..
*skip 3months later
Yups gue udah 3bulan deket sama zayn.. ya walau cuma di whatsapp twitter and skype… seenggaknya gue udah deket :’) akhir-akhir ini Zayn suka ngirimin gue message dan dibelakangnya dia ngasih emot kiss and love :’3 ngefly gue…… oh iya 3minggu lagi ulangtahun gue… sweetseventeen guys :3 aaa coba Zayn bisa dateng ke pesta gue :’3 berharap banget Zayn bakal datang ke sini bareng the boys and PAUL! Lo tau gak…. Gue sempet ngedown karena gue yakin waktu itu gue gabakal bisa jadi sahabat ataupun pacar theboys dan akhirnya gue pikir ya seenggaknya jadi pacar Paul juga gapapa deh :’’ eh tau taunya Paul udah nikah.. pupus harapan gue *Give u this give u that blow kiss take it back* handphone gue bunyi :O ada yang telpon gue….. aduh gue degdegan …. Siapa ya yang nelpon….
What! Zayn nelpon gue :O mau apa dia? Sumpah serius… kalo lo ada dideket gue mungkin lo bisa denger detak jatung gue saking deg degannya …..
Angkat ga ya… takut sumpah…. Okay angkat aja ….
*otp
Z: vas happening Hayley!
H: he hell o Za yn…
Z : are u okay Hayley?
H: yeah im okay… whatsup? Why u calling me? Uh..
Z: haha I just miss u babe… hahaha
H: what? U call me what? …………….
Z: hmm what? I called u Hayley K hehe.. what r u doing?
H: just layin on the bed.. u? Z: hmm talking to u hehe
H: ……………………………
Z: hayley… r u still alive? ..
H: Zayn!! I still alive-__-
Z: okay Hayley… I wanna talk something to you…
H: what Zayn?
Z: okay.. Hayley… honestly.. im in love with u… I love u Hayley..
H: ummm so?.....
Z: be mine please? :3
H: are u sure? We never meet Zayn.. and I don’t believe u….
Z: oh god… im serious Hayley…
H: prove it if u love me Zayn….
Z: okay… I’ll prove it! *klik
Aaaaa Zayn nembak gue :’O I cant believe it! I love him but im afraid .. gue takut kalo dia Cuma mau mempermainkan gue…. Zayn kan ganteng…. Jadi bisa aja kan kalo dia itu heartbreaker…. Aduh galau L
Gimana dong ini? :””””(
*skip hari ulangtahun gue :’3
Udah hamper 2minggu gue lostcontact sama Zayn L bener kan dia cuma mau mempermainkan gue…. PHP jir L
Oh iya hari ini hari ulangtahun gue :3 udah 17tahun guys B) sweetseventeen :3
Gatau kenapa hari ini semangat ke sekolah.. semoga sahabat gue ngasih kejutan ya.. haha-___-
Kira-kira Zayn ngucapin ga ya…. Kayaknya gak mungkin deh… 2minggu udah lostcontact aaaaa galau L
Okay udah jam setengah 7… time for breakfast :9
*skip otw sekolah….
On the way to school L
Lo tau gak….. mom sama dad ga ngucapin happy birthday ke gue L belom ada yang ngucapin ke gue L biasanya mom dad and ryan…. Mereka pasti ngucapin pas jam 12 tapi sekarang enggak L mungkin mereka lupa… yaudahlah….
*arrived at school
*skip pulang sekolah….
Ah jahat! Gaada yang inget ulangtahun gue….. L Ariana Nicole and Wero gak inget ulangtahun gue :”( sahabat gue sendiri lupa L sedih broooo L sweetseventeen harusnya kan special tapi ini? SURAM! Mana tadi mereka jutek banget sama gue L shtday! Yaudahlah bodo.. pulang aja deh…. Padahalkan niatnya mau hangout sama mereka…. Gue sampe izin ke guru les piano gue cuma gara gara mau hangout sama mereka.. tapi mereka…. Seenaknya aja ngebatalin… mereka bilang ngapain hangout buang buang waktu aja … nyesek sumpah L
Okay otw rumah…
*skip arrived at home
Lah kok rumah sepi banget…….. dan dipintu ada note…………
Mom,dad,ryan pergi ke UK, gatau deh mau ngapain… jahat banget gue ditinggal…. Berarti gue Cuma sama nanny dong? Aaah sht! Kenapa sial banget sih L udahlah terima aja nasip-___-



Pas gue buka pintu…. Ruang tamu sepi banget…. Iyalah sepi orang Cuma ada nanny doang dan pasti dia di dapur…. Zzzzz udahlah ke kamar aja….
Tiba-tiba waktu lewat ruang tv………….
HAPPY BIRTHDAY HAYLEY! Oh my god! Ternyata mom,dad,ryan,Nicole,ariana sama wero ngasih surprise ke gue :’3 gue kira mereka lupa sama gue :’’
Come here Hayley…. Blow the candle…. Said mom..
Okay…
Make a wish Hayley..
Okay gue make a wish dan gue lo mau tau wish gue apa??
Gue berharap banget Zayn ada disini dan gue bakal jadi pacar dia.. nyesel gue nolak waktu itu….


Fiuhhhh …. Lilinnya udah mati….
Kamu ganti baju dulu gih sana… bau tau hahaha…
Dad….. argh-____- okay.. be right back ;)

Okay gue ganti baju dulu….
Dan lo tau….. waktu gue masuk kamar ternyata ada yang nutup mata gue :O

H: oh god.. who r u? why u covering my eyes!
Stranger: I just want show u the proof… *he’s whispering…
Oh god… suaranya…. Suara zayn…. Aaa apa mungkin dia Zayn… ga mungkin deh… gue tau gue kangen zayn tapi gak sampe gini juga…..
H: are u Zayn?........
S: ummmm what do u think?....
S: I have a something to u…. close ur eyes…. Don’t open before I ask u.. okay? H: ookay….






S: now.. open ur eyes….
H: ZAYN! Oh my god! Am I dreaming? :O
Z: no honey.. J this is real :D….. now look at that! J

What? Oh I cant breathe :O lo tau gak zayn suruh gue ngeliat apaan? Dia nyuruh gue ngeliat ke papan gede yang dipegang sama the boys and PAUL :3 tulisannya itu……
“ Happy Birthday Hayley….. im sorry I can give u special gift….”
“ ummmm Hayley…. Would u be mine? Please Hayley.. I Love U Hayley …. “
Oh my god….. Zayn nembak gue :O sosweet :3



Z: so Hayley…. I think it’s the last….. would u be mine? Please… :’)
H: ummmmm Zayn…. Sorry …. I cant….
Z: what! Please Hayley! I Love U so much!
H: sstttt I cant deny u Zayn…. Hahhahaha
Z: huh? So? Now you are mine? Rite?
H: yeah Zayn J
Z: oh god! Thanks! Finally she’s mine!
TheBoys: congrats Zayn! :D
Paul: congrats Malik! Longlast bro!
H: Paul!!!!!
TheBoys+Paul: *cengo* Ha?
H: hehehe Paul! I love u Paul! :D
Z: are u sure Hayley? L oh my god L
H: hahaha just kidding Zayn J I just love u Mr.Malik :*
Z: love u too Hayley! :*

THE END :D

0 komentar:

Posting Komentar