Minggu, 02 Desember 2012

I Would



Hai, nama gue Niall. Cuma cowok biasa yang gak popular dan kutu buku di sekolah. Apa yang salah coba… padahal menurut gue, gue cukup ganteng kok *kibas rambut*
Kurang ganteng apa sih sampe Keira gak mau sama gue. Sedih ya…
Tongkrongan gue ya di perpus. Buat sementara, pacaran dulu sama buku-buku, sebelum nanti pacaran sama Keira *apa ini*
***
Yah, hari ini pelajaran olah raga. Males beud, ciyus deh, soalnya gue gak jago banget main football. Ntar malah dilindes lagi-_-
Seperti biasa, gue jadi cadangan :3
Di bangku cadangan, bukannya mikir gimana strategi permainan nanti, gue malah ngebayangin gimana rasanya pacaran sama Kei si cheerleader unyu. Kei….

And up in my head im your boyfriend, but that’s one thing you’ve already got.

Ah sayang Kei udah ada pacar. Si Alex muka hiu._. Apa bagusnya dia sih? Dia kan Cuma jadi kapten tim football, ketua osis sama vokalis band di sekolah…

…………………………………………..
HMMMMMM…………

Tapi… kenapa gue kepedean ngomongnya, padahal gue BUKAN APA-APA. Hmm -_-
Berarti gue bukan sama sekali tipenya Keira. Omaigat.

“NIALL,” panggil Coach Trev.
“Hah? Iya, apaan?” kata gue linglung.
“Sana, kamu gantiin si Sam,”
“Lah gue kan-eh, maksudnya, saya kan gapernah main sebelumnya pak,”
“Lah bodo amat, cepetan sana main!”
“I-iya pak-…-“
Eh, tapi mungkin gue bisa buktiin ke Keira kalo gue juga bisa main football. BAKAL GUE REBUT KEIRA DARI LO, LEX! NGAHAHAHA *evil laugh* *fail*

***

Dengan gaya yang menurut gue kece, gue langsung lari ke lapangan dan baris.

Dan ternyata……

Buset, tim lawan ada si Alex coy. Gimana gue bisa menang coba-_- bisa-bisa badan gue remuk. Mampusmampusmampus…

*LALALA YEYEYE*

Dan akhirnya… GUE KALAH. *skip aja ya pertandingannya*

Gimana Keira mau suka sama gueee, gue jadi cowok kok gakbisa olahraga… Gue Cuma bisa meratiin Keira sama Alex lagi pelukan dari kejauhan….. ;_______;
***
“Am,” panggil gue.
“Apaan?” kata Amy, cuek. Dia sama sekali gak noleh ke gue-_-
”Am, cara biar Keira suka sama gue gimana ya?” Tanya gue sambil duduk pose ChiBi, tangan menopang dagu :3
“Hah?” kali ini dia noleh ke gue. “CIYUS LO SUKA SAMA KEIRA? MANA MAU DIA SAMA LO! PLIS DEH,” kenceng banget teriaknya, ganyante…
“Dih, dalem banget tau gak Am…” Masa iya gue gak bakal dapet si Keira sih… “Kan gue cuma Tanya cara biar dia suka sama gue.”
“Ya lo ngaca dulu gih,” Amy merhatiin gue dari atas ke bawah. “Rambut model apaan, kacamata jadul, sepatu kulit gitu.” Amy masih natap gue sambil ngunyah sirih. “Harusnya udah dari dulu gue makeover lo deh-_-“
“Emang penampilan gue kenapa…”
“JADUL. NGEBOSENIN.” Kata Amy. “Nanti lo ikut gue deh, biar gue yang ngerapihin.”
“Yang enel?”
“Iya”
“Sip. Ayo sekarang lo gue traktir deh ke kantin,” gue sama Amy jalan keluar kelas.
“Hey, Am” panggil Alex.
***
“Nanti mau ngapain Am?” Tanya gue yang sekarang lagi disopirin Amy.
“Ke pasar, ngulek cabe.”
“Mendingan ngulek cabe di rumah gue dah,”
“Ya nggak lah. Mau beliin lo baju.” Amy langsung markirin mobil.
Ohiya, Amy itu sahabat gue dari kecil. Rambutnya brunette panjang, anggota klub sains, padahal dia orangnya bukan kaya anak sains.__. Lebih mirip preman (?)

“Nih Ni…” kata Amy sambil ngambil kemeja kotak-kotak ala Jokowi.
“Lah ngapain beli kemeja? Kemeja gue udah banyak tau.”
“Iya, udah buluk semua wgwg,”
“hmmpfhh -…-“ terserah deh Am… “Terus pakenya begini juga?” gue nunjuk baju yang gue pake.
“Idih, nggak lah! Ngapain kemeja dikancingin sampe atas?” “Lo pake kaos putih, terus pake kemeja ini gak usah dikancing.”
“Iyaudah,” kata gue pasrah.
“Nah, pake sepatu ini,” Amy ngambil sepatu supra warna putih (ituloh kaya yang suka Niall pake sekarang .__.)
“Iya…” “Nggak beli jepitan?”
“Nanti.”
“Ye, lo gila-_-“
“Yao rang buat gue. Emang lo mau juga?” “Ohiya, cari kacamata.” Amy narik tangan gue. Kenceng banget anjir-__-
Amy milihin kacamata frame item tebel yang biasa dipake anak gahoel itu. Yaudah gue beli aja… Demi Keira…
Abis belanja, kita k Starbucks dulu, ngegahoel sebentar.
“Am… Katanya lo yang mau beliin gue baju,” gue ngecek struk pembayaran department store tadi. € 350 coy-_- tabungan gue tiris…
“Pilih mana daripada gabisa deketin Keira?”
Uh. Licik.
“Eh, Amy!” panggil si Alex. Ketemu mulu, bosen-_-
“Aye, Alex!” “Sendirian? Keira mana?”
“Lagi latian cheers, biasa.” Dia ngeliatin gue. “Eh, Lo yang waktu itu gak sengaja gue tabrak sampe jatoh ya, pas main football?”
“Eh, iya…” gue jawab pelan.
Idih beneran? Lo jadi cowok lembek banget sih,” Amy ninju pelan tangan gue. “Ohiya, namanya Niall,”
“Alex,” alex ngejabat tangan gue.
“Niall,”
“Eh kita balik dulu ya, Lex, bye,” kata Amy.
“Iya. Dah,”
***
“Am, ajarin gue olah raga dong,” kata gue yang lagi-lagi disopirin Amy.
“Yaudah, besok deh.”
“tapi jangan ngerugiin gue lagi loh,”
“Iya, tenang aja, olahraga Cuma butuh energi kok” “Nih, udah sampe rumah gue,” Amy turun tanpa basa-basi. Kocak tuh anak-_-
Gue langsung nyetir sampe rumah.
***
Besoknya gue disamper Amy.
“Mau olahraga apaan?”
“Main karet. Ya passing bola lah. Coba nih,” Amy ngelempar bola rugby yang akhirnya kena perut gue.
“Aw,”
“yaelah, tuh kan, kena bola gitu aja kesakitan. Ikut Be A Man gih,”
“Emangnya gue banci hhhh.”
“Yaudah coba lagi,”
Gue ngelempar bola ke Amy.
“Yaampun, lo ngelempar gak ada tenaga sama sekali ya?”
“Udah pake seluruh tenaga titik darah penghabisan kali.”
“Yaudah. Nih, bayangin gue itu orang yang lo benci. Pukul gue pake bola,”
Ah, Alex. Sebenernya sih gue gak benci sama dia, Cuma iri doang-_- ah tapi… sudahlah.




 BUGH! 
*kalo nggak, pikirkan sound effect yang bagus buat orang jatoh ketimpuk bola*
Amy jatuh tersungkur saudara-saudara!
“Ahahaha, gimana Am? Udah bagus belom?” gue bahagia nih, selangkah lebih maju buat ngedapetin Keira. Lah, si Amy gak bangun-bangun?
Gue lari ke arah Amy.
"Loh, Am? Amy, bangun ah, gak lucu tau..."

0 komentar:

Posting Komentar